Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacaran di Kuburan, Diintip, Disergap, Diperkosa

Selasa, 18 April 2017 – 04:49 WIB
Pacaran di Kuburan, Diintip, Disergap, Diperkosa - JPNN.COM
Siswi SMP diperkosa di kuburan. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, PONTIANAK - Seorang gadis warga Pontianak, sebut saja Bunga, 16, bersama pacarnya lebih memilih Pemakaman Tionghoa Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara, untuk tempat memadu kasih.

Keduanya tak sadar diintip Hermanto, 30. Warga Gang Beringin III, Kelurahan Batu Layang, Pontianak Utara itu ternyata tak sendirian.

Dia mengintai Bunga dan pacaranya dari balik kuburan bersama bersama rekannya yang kerap panggil Gedut, Selasa (11/4) lalu.

Lokasi kuburan Tionghoa itu memang sangat sepi dan jauh dari pemukiman warga. Hermanto dan Gendut menyergap siswi kelas 2 SMP itu dan kekasihnya.

Di lokasi itu juga Bunga digilir oleh Hermanto dan Gedut. Celakanya, sang pacar bukannya melawan atau mencari bantuan untuk menyelamatkan kekasihnya.

“Hermanto dan Gedut melihat korban yang sedang berduaan dengan pacarnya di pemakaman Tionghoa. Kemudian kedua pelaku langsung menghampiri dan membawa korban ke samping kuburan,” kata Kapolsekta Pontianak Utara Kompol Ridho Hidayat, Senin (17/4).

“Yang membawa korban ke samping kuburan itu adalah Gendut. Kemudian diikuti oleh Hermanto,” sambungnya.

Di samping kuburan, Bunga langsung diperkosa Gedut. Setelah puas melampiaskan nafsunya, giliran Hermanto yang mencicipi korban. Setelah itu, korban langsung disuruh pulang.

Seorang gadis warga Pontianak, sebut saja Bunga, 16, bersama pacarnya lebih memilih Pemakaman Tionghoa Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara, untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close