Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacers Kian Mendekati Final

Rabu, 15 Mei 2013 – 13:39 WIB
Pacers Kian Mendekati Final - JPNN.COM
INDIANA - Indiana Pacers kian dekat ke altar final wilayah timur playoff NBA 2013. Kemenangan atas New York Knicks dengan skor 93-82 dalam laga keempat di Bankers Life Fieldhouse, Indiana, Rabu WIB membuat mereka hanya membutuhkan satu victory lagi. Jika bisa mencuri kemenangan di pertandingan kelima yang akan digeber di kandang Knicks, Pacers dipastikan melaju ke partai final wilayah.

George Hill menjadi pemain yang paling dipuji pelatih Pacers. Maklum, Hill memang tampil luar biasa. Dia sukses mencetak 26 poin untuk membantu Pacers keluar lapangan dengan kepala tegak.

Kehebatan Hill ditopang Paul George yang juga tampil sangat komplet. George sukses mencetak 18 poin, 14 rebound serta tujuh assist untuk Pacers.

Pelatih Pacers Frank Vogel langsung menyanjung Hill setinggi langit. Menurutnya, performa Hill di pertandingan tersebut menjadi pembeda hasil akhir laga. Bahkan, Vogel mengaku belum pernah melihat penampilan apik seperti yang ditunjukkan Hill di game tersebut.

INDIANA - Indiana Pacers kian dekat ke altar final wilayah timur playoff NBA 2013. Kemenangan atas New York Knicks dengan skor 93-82 dalam laga keempat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close