Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacific Garden Bakal Soft Launching Apartemen di Alam Sutera, Catat Tanggalnya

Jumat, 10 Juni 2022 – 08:18 WIB
Pacific Garden Bakal Soft Launching Apartemen di Alam Sutera, Catat Tanggalnya - JPNN.COM
Apartemen Pacific Garden. Foto dok Indopasifik Indahtama

jpnn.com, TANGERANG - PT. Indopasifik Indahtama, selaku developer dari proyek Apartemen Pacific Garden, Campus Town Alam Sutera merampungkan pembangunan  Tower 1, tepat pada waktunya

Proses  handover pun sudah dilakukan sejak Mei 2021. Rampung Tower 1, kini sedang menggarap Tower 2 yang proses pengerjaannya sudah mencapai 90 persen.

“Untuk Tower 2, pengerjaannnya sudah 90 persen. September 2022 dari lantai 1 sampai 26 akan selesai pada kuartal ketiga 2022. Kemudian sisanya ditargetkan selesai akhir 2022," ujar Direktur PT. Indopasifik Indahtama Sony Wangsa.

Diakui Sony, bukan perkara mudah melanjutkan pembangunan di tengah pandemi.

Namun, mengingat tingginya kepercayaan para konsumen untuk melakukan investasi properti di Pacific Garden, pihaknya tetap komit merampungkan tepat waktu.

"Ini komitmen kami yang on time & on quality, sekaligus bukti bahwa PT. Indopasifik Indahtama melaksanakan tanggung jawab dari amanat para konsumen," ungkap Sony.

Sony juga menambahkan, animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan. 

“Di tengah pandemi Covid-19, transaksi penjualan kami cukup bagus. Tower 1 sudah sold out. Untuk Tower 2 pun progresnya  sangat bagus, sudah terjual sekitar 50 persen,” beber Sony.

Animo konsumen untuk membeli Apartemen Pacific Garden Campus Town terbilang cukup menggembirakan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close