Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pacific Place Mall Manjakan Para Influencer dengan Pacific Nova 

Jumat, 13 September 2024 – 20:30 WIB
Pacific Place Mall Manjakan Para Influencer dengan Pacific Nova  - JPNN.COM
Pacific Place Mall memanjakan parra influencer dengan Pacific Nova yang hari jni diluncurkan Foto Mesya/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pacific Place Mall dengan bangga mengumumkan program inovatif terbarunya, Pacific Nova.

Vice President of Marketing PT Pacific Place Jakarta Lady Samantha menyampaikan, ini merupakan program eksklusif pertama di Indonesia yang dirancang untuk para influencer.

Tujuannya membangun hubungan yang lebih erat dengan komunitas influencer dan memberikan pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di pusat perbelanjaan yang terletak di jantung Ibu kota.

"Selama periode pertama program, mulai dari 22 November 2024 hingga 28 Februari 2025, 50 influencer terpilih akan menikmati berbagai fasilitas dan penawaran istimewa dari Pacific Place Mall dan para tenantnya," kata Lady Samantha saat peluncuran Pacific Nova di Jakarta, Jumat (13/9).

Dia menjelaskan Pacific Nova merupakan sebuah complimentary program dan wujud apresiasi kepada komunitas content creator atas kreativitas dan kerja cerdas mereka.

Program ini juga menjadi tonggak sejarah baru bagi industri retail di Indonesia, di mana pengelola shopping mall dan para tenantnya bergabung dalam satu ekosistem untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berkesan.

Lady juga menambahkan, dalam program ini Pacific Place mengundang 3 influencer, yakni Ayla Dimitri, Jovi Adhiguna, dan Tities Sapoetra, menjadi influencer pertama yang dapat menikmati berbagai privilege  Pacific Nova dalam masa pre-launching.

Peran aktif para tenant tentunya turut memegang peranan penting dalam kesuksesan program ini. Adapun para tenant yang berpartisipasi antara lain Baskin Robbins, Clarins,  Furla, Galeries Lafayette, Giordano Ladies, Gyukaku Prime, Harlan & Holden Fashion & Café, Kamlai, Kidzania, Osteria Gia, Pinko, Romano Gelato. 

Pacific Place Mall manjakan parra influencer dengan Pacific Nova yang hari ini diluncurkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA