Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pada Warga, Napi yang Kabur Ngaku Mengejar Maling

Jumat, 12 Juli 2013 – 08:54 WIB
Pada Warga, Napi yang Kabur Ngaku Mengejar Maling - JPNN.COM
MEDAN-Sekitar 30 orang narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan Sumatera Utara, Kamis (11/7) sore, sempat melewati rumah M Siagian (45) yang berada di tanah garapan sekitar 100 meter dari Lapas Tanjung Gusta, Kecamatann Medan Helvetia tersebut.

M Siagian yang kebetulan sedang mandi menjadi heran. Dia sempat bertanya kepada orang-orang tersebut ada apa? "Aku baru selesai mandi dan keluar, kulihat banyak orang berjalan dari samping rumahku. Aku juga heran kok banyak kali orang berjalan sambil tergesa-gesa," katanya kepada Sumut Pos (Grup JPNN).

Siagian yang sudah tinggal ditanah garapan itu sekitar setahun tersebut pun bertanya kepada orang-orang itu. "Ada apa bang, kok rame? Orang-orang itu menjawab ada maling. Aku juga sempat heran, sebab sebelumnya tidak ada orang lewat di samping rumahku itu," ungkapnya.

Karena tidak curiga, Siagian pun membiarkan orang itu. Usai buka puasa, dia pun keluar rumah menuju ke arah Lapas Tanjung Gusta tersebut. Dia pun menjadi heran, di depan Lapas itu sudah banyak polisi dan orang. Api pun mulai berkorbar di tempat penjaga atas sebelah kanan depan lapas. "Aku keluar rumah dan melihat orang sudah banyak berkumpul dan api mulai berkorbar dari sudut kanan depan Lapas itu sekitar pukul 18.30 WIB," tambahnya.

MEDAN-Sekitar 30 orang narapidana yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Medan Sumatera Utara, Kamis (11/7) sore, sempat melewati

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA