Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Ganjar Orangnya Asyik, Mau Belajar dari Kreativitas Gen Z dan Milenial

Minggu, 28 Mei 2023 – 23:23 WIB
Pak Ganjar Orangnya Asyik, Mau Belajar dari Kreativitas Gen Z dan Milenial - JPNN.COM
Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo (duduk paling kanan) saat menghadiri 'Hang Out With Gen Z & Millenials' di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (28/5). Foto: supplied

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Bakal capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo menyatakan kalangan milenial dan Gen Z merupakan generasi pemilik masa depan bangsa.

Oleh karena itu, gubernur Jawa Tengah tersebut terus mendorong generasi penerus bangsa itu berkreasi untuk kemajuan bersama.

Ganjar menyampaikan hal itu saat menjadi pembicara pada Hang Out With Gen Z & Millenials di Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten, Minggu (28/5).

Acara yang dihadiri influencer (pemengaruh) selebgram, dan TikTokers itu menutup rangkaian safari politik Ganjar di Provinsi Banten yang dimulai pada Sabtu (27/5).

"Saya itu kadang-kadang tidak mampu menyelami Gen Z, tetapi bisa merasakan karena ada frekuensi yang sama,” ujar Ganjar di acara yang dihadiri ribuan anak muda tersebut.

Gen Z merupakan generasi yang lahir pada periode 1997-2012. Adapun generasi milenial atau Gen Y lahir pada 1981-1996.

Menurut Ganjar, dirinya aktif memantau Gen Z dan milenial di medsos. Meski mengaku kadang kurang mengerti pikiran Gen Z dan milenial, Ganjar bisa merasakan spirit mereka.

“Saya bisa merasakan karena aktif di medsos, ternyata sama rasanya, hanya kemudian yang luar biasa dari anak-anak Gen Z, anak-anak milenial, ialah kreatifnya," tutur Ganjar.

Bakal capres dari PDIP Ganjar Pranowo menyatakan kalangan milenial dan Gen Z merupakan generasi pemilik masa depan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close