Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Jokowi: Charlie Chaplin Juga Turun di Sini, Dua Kali

Sabtu, 19 Januari 2019 – 11:07 WIB
Pak Jokowi: Charlie Chaplin Juga Turun di Sini, Dua Kali - JPNN.COM
Presiden Joko Widodo saat tiba di Stasiun Cibatu. Foto: Setpres RI

jpnn.com, GARUT - Presiden Joko Widodo alias Jokowi, Jumat (18/1) menuju ke Garut, Jawa Barat. Dia bersama rombongan menggunakan kereta api untuk meninjau panel reaktivasi jalur kereta api Cibatu - Garut - Cikajang.

Sepanjang perjalanan, rombongan mantan gubernur DKI Jakarta yang menggunakan kereta api itu melihat pemandangan alam yang indah. Kiri dan kanan jalan tampak memesona.

Kesan itu pula pernah dialami komedian Hollywood, Charlie Chaplin, yang pernah singgah di Stasiun Cibatu sebanyak dua kali.

Pak Jokowi: Charlie Chaplin Juga Turun di Sini, Dua Kali

“Charlie Chaplin dulu juga turun di Bandung kemudian naiknya ke sini dengan kereta api ke Garut juga sama sambil lihat kanan-kiri (pemandangan)," kata Ucap Jokowi dengan nada bercanda.

"Dulu Charlie Chaplin pernah ke Garut. Ke sini, betul. Dua kali, karena melihat keindahan ini. Naiknya kereta api," sambung Jokowi lagi.

Cerita itu diucapkan Presiden Jokowi dalam perjalanan saat meninjau panel reaktivasi jalur kereta api Stasiun Cibatu-Garut-Cikajang.(fat/jpnn)

Kesan dan pengalaman pak Jokowi itu pernah dialami komedian Hollywood, Charlie Chaplin, yang pernah singgah di Stasiun Cibatu sebanyak dua kali.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close