Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pernyataan Hasto Tegas Sekali, Pak Jokowi Tidak Terlibat

Selasa, 23 Mei 2023 – 10:55 WIB
Pernyataan Hasto Tegas Sekali, Pak Jokowi Tidak Terlibat - JPNN.COM
Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka bersama Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dan Ketua DPP PDIP Komarudin Watubun di Jakarta, Senin (22/5). Dokumen DPP PDIP

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto secara tegas membantah dugaan keterlibatan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam pertemuan Gibran Rakabuming dengan Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Wali Kota Solo Gibran bertemu Menhan RI sekaligus Capres 2024 dari Partai Gerindra Prabowo Subianto di di Angkringan Omah Semar, Kelurahan Jajar, Kecamatan Laweyan, Kota Surakarta, Jawa Tengah, pada Jumat (19/5) malam.

"Enggak, tidak. Pak Jokowi, kan, bertanggung jawab di tingkat nasional sangat banyak," ucap Hasto membantah keterlibatan Jokowi, di Kantor DPP PDIP, Jakarta Pusat, Senin (22/5).

Hasto menyebut Pesiden Jokowi sebagai kepala negara sudah punya banyak urusan. Sehingga pertemuan antara Gibran dan Prabowo tidak ada kaitan dengan presiden.

Dia pun menyampaikan bahwa status Jokowi dan Gibran kerap dibingkai secara politik oleh pihak tertentu.

Terkait Gibran, Hasto pun memaklumi wali kota Solo itu kerap menerima tamu dari berbagai kalangan.

Terlebih lagi, Gibran merupakan putra sulung Presiden Jokowi sehingga berbagai aktivitasnya mendapat sorotan publik.

"Di luar itu, wali kota juga banyak menerima tamu-tamu, semua diterima dengan baik, karena ini menjelang pilpres muncul banyak pembingkaian," ujar Hasto.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto berkata tegas bahwa Presiden Jokowi tidak terlibat soal pertemuan Gibran dengan Capres 2024 Prabowo Subianto beberapa hari lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close