Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Jokowi Tuh Paling Mengerti Masalah Emak - Emak Saat Ini

Kamis, 31 Januari 2019 – 17:33 WIB
Pak Jokowi Tuh Paling Mengerti Masalah Emak - Emak Saat Ini - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto masyarakat dan relawan Arus Bawah Jokowi di Gedung Gorga, Jakarta Barat, Kamis (31/1). Foto: Fathan Sinaga/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, sejauh ini banyak gerakan arus bawah dari kalangan emak-emak yang berjuang memenangkan Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin.

Hal ini disampaikannya di hadapan masyarakat dan relawan Arus Bawah Jokowi di Gedung Gorga, Jakarta Barat, Kamis (31/1).

Sekretaris TKN Jokowi - Ma'ruf ini menjelaskan, kaum emak-emak memberikan dukungan kepada petahana lantaran program-programnya dirasakan langsung.

Di antaranya adalah program Keluarga Harapan, Kartu Indonesia Sehat dan Kartu Indonesia Pintar (KIS dan KIP).

"Jadi Jokowi didukung gerakan emak-emak Indonesia. Bapak Jokowi mengerti masalah ibu-ibu semua. Saya sampaikan salam dari Jokowi - Ma'ruf Amin," kata Hasto dalam sambutannya.

Hasto melanjutkan, mantan gubernur DKI Jakarta itu sudah sangat berpengalaman dan menguasai penyelesaian masalah ibu-ibu. Sebab, jenjang karir Jokowi berasal dari bawah sehingga kebijakannya sangat mengena kepada ibu-ibu.

"Pak Jokowi mengerti, ibu adalah kunci rumah tangga itu sendiri," kata dia.

Dalam acara ini, sejumlah ibu memberikan testimoninya terkait program Jokowi - Jusuf Kalla. Hasto memastikan, emak-emak yang merasakan langsung program dari pemerintah itu pasti memperjuangkan kemenangan Jomowi - Ma'ruf.

Jokowi yang juga mantan gubernur DKI Jakarta itu sudah sangat berpengalaman dan menguasai penyelesaian masalah ibu-ibu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close