Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pak Prabowo Siap Keliling Jakarta demi Anies-Sandi

Senin, 09 Januari 2017 – 09:00 WIB
Pak Prabowo Siap Keliling Jakarta demi Anies-Sandi - JPNN.COM
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (tengah) bersama Anies Baswedan (paling kiri) dan Sandiaga Uno (paling kanan). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya terjun ke lapangan demi memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada pilkada 2017.

"Saya siap untuk keliling Jakarta," kata Prabowo dalam sambutan di acara Rapat 8.000 Kader Gerindra DKI di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat (Minggu, 8/1).

Selain demi kemenangan paslon nomor urut 3 itu, Prabowo juga ingin membuktikan, bahwasanya masih ada warga Jakarta yang memilih tanpa politik uang.

"Kita buktikan, bahwa rakyat itu masih bisa memilih pemimpin yang tidak bisa dibeli, disogok," tegasnya.

Gerindra merupakan partai pengusung Anies-Sandi, selain Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pilkada DKI 2017. Pada beberapa kesempatan, diketahui Prabowo sering berkoordinasi dengan tim sukses maupun kandidatnya.

Bahkan pada hari (Sabtu, 7/1), Prabowo mendatangi warga Kampung Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara, didampingi Anies. Tujuannya, mengetahui kehidupan warga di tenda-tenda pengungsian pasca penggusuran oleh Pemprov DKI, beberapa waktu lalu. (ipk/rmol)

 Ketua Umum DPP partai Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya terjun ke lapangan demi memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close