Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pakai Debit BRI, Transaksi Tanpa Konversi di Arab Saudi, Banyak Keuntungannya

Minggu, 16 Juni 2024 – 07:16 WIB
Pakai Debit BRI, Transaksi Tanpa Konversi di Arab Saudi, Banyak Keuntungannya - JPNN.COM
BRI, sebagai bank terdepan di Indonesia, menghadirkan solusi mudah dan praktis bagi para jemaah haji dengan Debit BRI BritAma Valas. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - Ibadah haji menjadi momen spesial bagi umat Muslim.

Tak hanya membutuhkan persiapan spiritual dan fisik, tetapi juga finansial. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah kemudahan dalam bertransaksi selama di tanah suci.

BRI, sebagai bank terdepan di Indonesia, menghadirkan solusi mudah dan praktis bagi para jemaah haji dengan Debit BRI BritAma Valas. Kartu debit ini memungkinkan Anda untuk bertransaksi di Arab Saudi tanpa konversi mata uang, sehingga terhindar dari biaya konversi yang tinggi.

Misalnya, saat ingin membeli oleh-oleh di Arab Saudi, harga biasanya tertera dalam mata uang Riyal Saudi (SAR).

Jika menggunakan kartu debit yang terhubung dengan rekening dalam mata uang Rupiah, bank akan secara otomatis mengkonversi Rupiah ke SAR sesuai dengan kurs yang berlaku. Biaya konversi ini bisa jadi cukup tinggi, sehingga harga oleh-oleh menjadi lebih mahal.

Namun, bila Anda menggunakan BritAma Valas SAR saat bertransaksi di Arab Saudi, nasabah bisa langsung mendebetkan SAR dari rekening BritAma Valas tanpa dikenakan biaya konversi. Sehingga harga oleh-oleh sudah final tanpa tambahan biaya.

Transaksi Saat Haji Jadi Hemat dan Lebih Aman dengan BritAma Valas

Debit BRI BritAma Valas memberikan solusi transaksi mudah, hemat, dan nyaman selama bertransaksi di Arab Saudi. Anda tak perlu repot membawa banyak uang tunai karena BRI bisa digunakan di Tanah Suci yang bebas biaya konversi dan mudah digunakan dengan BRImo.

BRI, sebagai bank terdepan di Indonesia, menghadirkan solusi mudah dan praktis bagi para jemaah haji dengan Debit BRI BritAma Valas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close