Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paket SHVS dan Smart E-Mirror Usir Was-Was Saat Menjelajahi Yogyakarta

Selasa, 04 Juli 2023 – 10:40 WIB
Paket SHVS dan Smart E-Mirror Usir Was-Was Saat Menjelajahi Yogyakarta - JPNN.COM
Media test drive Suzuki XL7 Hybrid di Yogyakarta. Foto: Dok istimewa

jpnn.com, YOGYAKARTA - Melanjutkan kesuksesan peluncuran Suzuki XL7 Hybrid di beberapa kota, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengajak media nasional menguji coba untuk mendapatkan impresi berkendara sesungguhnya, selama tiga hari (3-5/7).

SIS memilih Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai lokasi rangkaian pengujian dari medium SUV berteknologi Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan fitur-fitur kekinian.

Yogyakarta dinilai menyajikan lanskap yang variatif dan kondisi lalu lintas padat khas perkotaan yang selalu ramai. Dengan begitu, energitic adventure-nya bisa dirasakan.

“New XL7 Hybrid ini didesain untuk menunjang kegiatan sehari-hari maupun petualangan keluarga. Bila diperhatikan, ubahan pada eksterior XL7 Hybrid memberi kesan sporty dan modern. Tidak ketinggalan, sentuhan akhir pada interior juga diperbarui untuk meningkatkan kenyamanan penumpang," tutur General Manager Strategic Planning Departement PT. SIS, Joshi Prasetya, di Yogyakarta, Senin.

Paket SHVS dan Smart E-Mirror Usir Was-Was Saat Menjelajahi Yogyakarta

"Menyusuri Yogyakarta yang apik, XL7 Hybrid sudah dibekali teknologi SHVS agar perjalanan jadi lebih efisien dan ramah lingkungan. Kami mendorong pengguna mengeksplorasi teknik mengemudi untuk memaksimalkan kapabilitas fitur-fitur baru yang tersedia."

Kombinasi SHVS dengan dua komponen utama, yaitu Integrated Starter Generator (ISG) serta Lithium-ion battery mampu memberikan dorongan tenaga ke mesin K15B DOHC 1.462 cc ketika dibejek di jalur menanjak.

Di atas kertas, mesin tersebut sanggup memuntahkan tenaga sebesar 104,7 Hp pada 6.000 rpm dan torsi 138 Nm pada 4.400 rpm.

Paket Smart Hybrid Vehicle by Suzuki (SHVS) dan smart e-mirror touchscreen di Suzuki XL7 Hybrid menghilangkan rasa khawatir selama berkeliling Yogyakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close