Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paksakan Pemain Bermain Cepat

Persebaya Jelang Laga Lanjutan di ISL

Sabtu, 26 Juni 2010 – 00:28 WIB
Paksakan Pemain Bermain Cepat - JPNN.COM
LATIHAN - Rudi Keltjes beri pengarahan kepada para pemain pada latihan di Gelora 10 Nopember, Jumat (25/6). Foto: Farid Fandi/Jawa Pos.
SURABAYA - Rudy William Keljtes tidak kehabisan akal untuk meracik timnya lebih bagus. Setelah mengganti formasi dari 3-5-2 ke 3-4-3, pelatih Persebaya itu mulai membenahi ritme bermain Mat Halil dkk.

"Konyol, jika kami hanya bisa merubah formasi permainan, namun gaya bermain pemain masih tetap seperti dulu," tutur Rudy setelah memberikan program latihan bagi Mat Halil dkk di Stadion Gelora Sepuluh Nopember kemarin (25/6).

Mantan pelatih PSMS Medan musim lalu itu mengaku jika bentuk permainan Green Force - julukan Persebaya - selama ini masih belum maksimal. Itu terlihat dari tekanan yang diberikan Persebaya kepada lawan dalam setiap pertandingan belum konsisten.

"Saya berharap, mereka dapat menemukan bentuk permainan sejati bagi tim ini. yakni bermain bola-bola pendek dengan gerakan cepat. Karena itulah sepak bola indah yang diinginkan banyak orang," ungkap Rudy.

SURABAYA - Rudy William Keljtes tidak kehabisan akal untuk meracik timnya lebih bagus. Setelah mengganti formasi dari 3-5-2 ke 3-4-3, pelatih Persebaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close