Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Palembang dan Surabaya akan Kebagian Gas Bumi

Bagian dari Program Konversi Minyak ke Gas

Kamis, 19 Maret 2009 – 12:05 WIB
Palembang dan Surabaya akan Kebagian Gas Bumi - JPNN.COM
JAKARTA - Menurut rencana, Senin (23/3) mendatang, akan ditandatangani nota kesepahaman antara Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Ditjen Migas) dan PT Medco E&P Indonesia. Wakil pemerintah pusat dan kontraktor itu sepakat mengadakan pasokan gas untuk ribuan rumah tangga di Palembang (Sumsel) dan Surabaya (Jawa Timur).

Untuk Kota Palembang, sudah disiapkan dua kelurahan yang akan mendapat program pipanisasi, yaitu Kelurahan Siring Agung dan Lorok Pakjo, di Kecamatan Ilir Barat (IB) I, Palembang. Penandatanganannya sendiri akan diselenggarakan di gedung ESDM di Jakarta, Senin (23/3).

Nota kerjasama itu akan ditandatangani oleh Dirjen Migas Evita H Legowo (selaku pihak pertama) dan bos PT Medco E&P Indonesia (pihak kedua). Turut mengetahui Kepala BP-Migas R Priyono, Kepala BPH Migas Tubagus Haryono, serta Walikota Palembang Eddy Santana Putra.

Dalam rapat persiapan penandatanganan nota kesepahaman, Wawako Palembang Romi Herton, Asisten II Apriadi S Busri, Kepala Disperindagkop Wantjik Badaruddin, dan perwakilan SP2J, sempat mengikuti pertemuan dengan pihak Ditjen Migas serta semua tim terkait. Pertemuan di lantai 15 Gedung Plaza Sentris Jakarta (Migas) itu berlangsung tertutup untuk umum.

JAKARTA - Menurut rencana, Senin (23/3) mendatang, akan ditandatangani nota kesepahaman antara Direktorat Jenderal Minyak dan Gas Bumi (Ditjen Migas)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA