Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamer Kamera Jepang, Lee Hom Dihujat Fans di China

Rabu, 17 Oktober 2012 – 23:49 WIB
Pamer Kamera Jepang, Lee Hom Dihujat Fans di China - JPNN.COM
MENINGKATNYA ketegangan antara China dan Jepang atas perebutan Pulau Diayou, ternyata juga berdampak pada Lee Home, penyanyi dan penulis lagi, Lee Hom. Penyanyi China itu justru mendapatkan beberapa ‘serangan’ dari para penggemarnya di negerinya sendiri.

Cacian yang diterima Lee Hom tersebut ternyata hanya disebabkan karena penyanyi yang juga aktor itu mengunggah foto ke dunia maya dan menuliskan rasa senangnya karena punya kamera baru buatan Jepang.  “Kamera model baru sudah datang. Aku bisa memperaiki kemampuan fotografiku,” ujar Lee Hom seperti dikutip Xinsmsn, Selasa (16/10).

 

Namun respon penggemar Lee dari China justru negatif. “Kamu sudah melampaui batas dan tidak ada alasan meskipun kamu superstar,” kata penggemarnya.

 

Namun begitu masih tetap ada penggemar yang mendukung Lee Hom dan tidak peduli dengan ketegangan antara China dan Jepang terkait sengketa Pulau Diayou tersebut. Komentar para penggemar mengenai foto yang diposting Lee Hom tersebut juga mencapai lebih dari 20 ribu komentar.

 

MENINGKATNYA ketegangan antara China dan Jepang atas perebutan Pulau Diayou, ternyata juga berdampak pada Lee Home, penyanyi dan penulis lagi, Lee

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close