Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Kendaraan Listrik Dimulai Besok, Sebegini Harga Tiket Masuk

Selasa, 16 Mei 2023 – 21:48 WIB
Pameran Kendaraan Listrik Dimulai Besok, Sebegini Harga Tiket Masuk - JPNN.COM
DFSK memamerkan mobil listrik Mini EV. Foto: ANTARA/Fathur Rochman

jpnn.com, JAKARTA - Pameran kendaraan listrik bernama Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar besok, Rabu 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Pameran tersebut bertujuan untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencapai target net zero emission pada 2060.

PEVS 2023 akan menampilkan beragam kendaraan roda empat yang inovatif dan ramah lingkungan diantaranya BMW, DFSK, Hyundai, KEVCBU, Mobil Anak Bangsa (MAB), Morris Garage (MG), Prestige, dan Wuling.

Selain itu, sejumlah merek kendaraan roda dua yang berbasis listrik yaitu Benelli-Keeway, Davigo, Gesits, Gotion High-Tech, Greentech, Kymco, Rakata, Saige, Selis, Smartby dan Volta.

Industri pendukung kendaraan listrik juga turut memeriahkan acara, seperti ABC Lithium, Advance, Birubatt, Exicom, Fast, Gramedia, Honda Power Products Indonesia, Motoriz, Musashi, Powerindo, Tanva, Tianneng, Venom, Voltron, Von Dutch, Wallbox, serta Wanhoo.

“Melalui PEVS, kami ingin memperkuat kesadaran akan kebutuhan akan kendaraan listrik dan mendorong perubahan yang berkelanjutan menuju mobilitas ramah lingkungan," ungkap Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, dalam keterangannya, Selasa (16/5).

Menyoroti mobilitas yang berkelanjutan dengan mengedepankan kendaraan listrik sebagai solusi masa depan, PEVS menjadi panggung kolaborasi antara sektor publik dan swasta dalam mencapai tujuan net zero emission yang diinginkan oleh pemerintah.

Tidak hanya memamerkan kendaraan listrik, pameran juga menghadirkan industri pendukung kendaraan listrik seperti teknologi pengisian daya, infrastruktur pengisian, solusi baterai, dan komponen lainnya.

Pameran kendaraan listrik bernama Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 akan digelar besok, Rabu 17-21 Mei 2023 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close