Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Makanan dan Minuman Internasional SIAL Interfood Akan Digelar di Jakarta

Rabu, 01 November 2023 – 21:16 WIB
Pameran Makanan dan Minuman Internasional SIAL Interfood Akan Digelar di Jakarta - JPNN.COM
Konferensi pers pameran berskala internasional untuk industri makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery, The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation (SIAL Interfood), di Gedung Kementerian Perdagangan, Jakarta Pusat, Rabu (1/11). Foto: Ryana Aryadita/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Pameran berskala internasional untuk industri makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery, The Global Food Marketplace atau Salon International de I’alimentation (SIAL Interfood) ke-24 akan kembali digelar.

Acara tersebut bakal digelar di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta, pada 8-11 November 2023.

Plh. Direktur Pengembangan Ekspor Produk Primer Kementerian Perdagangan (Kemendag) Miftah Farid mengatakan pihaknya mendukung pelaksanaan SIAL Interfood ke-24 mendatang.

Bentuk dukungan dilakukan dengan menghadirkan Paviliun Indonesia yang menampilkan berbagi produk makanan dan minuman dari sepuluh pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

Miftah berharap akan semakin banyak UKM yang berorientasi ekspor sehingga dapat merambah pasar global.

“Kami harap, produk- produk yang dipamerkan dapat menarik minat para pembeli, menghasilkan kontrak bisnis, dan mendorong peningkatan ekspor nonmigas Indonesia,” ucap Miftah di Gedung Kemendag, Jakarta Pusat, Rabu (1/11).

SIAL Interfood 2023 merupakan platform Bisnis to Bisnis (B2B) untuk mempromosikan produk, melakukan bisnis dan mencari solusi untuk kebutuhan bisnis.

Pameran ini juga merupakan tempat yang tepat untuk mencari dan menemukan inovasi baru dalam industri makanan dan minuman antara lain produk susu, telur, keju, daging, ikan dan produk hasil laut, buah dan sayuran, produk bakery, bahan-bahan cokelat, kopi, teh, gelatoc es krim, minuman beralkohol, non alkohol, dan lainnya.

Pameran berskala internasional untuk industri makanan, minuman, jasa boga, hotel, restoran dan cafe, serta bakery SIAL Interfood ke-24.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close