Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Motor IMOS 2023 Dibuka Hari Ini, Cek Harga Tiketnya

Rabu, 25 Oktober 2023 – 07:38 WIB
Pameran Motor IMOS 2023 Dibuka Hari Ini, Cek Harga Tiketnya - JPNN.COM
ilustrasi pameran motor. Foto: dok Wahana

jpnn.com, JAKARTA - Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 akan dibuka pada hari ini, Rabu (25/10), yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Pameran sepeda motor itu digelar selama lima hari ke depan.

Menempati lokasi baru dan lebih luas, di ICE BSD, IMOS 2023 menghadirkan lebih banyak peserta dan kegiatan pendukung, seperti area test ride outdoor.

Total lebih dari 50 merek dari industri kendaraan bermotor baik ICE maupun listrik dan juga sektor pendukung (produk aftermarket).

Merek-merek sepeda motor yang ikut, meliputi anggota AISI seperti Astra Honda Motor, Suzuki, Yamaha, serta merek sepeda motor lain, Royal Enfield dan Scomadi.

Kemudian merek sepeda motor listrik Alva, Charged EV, Dhelvic, Greentech, Gova EV, Ion Mobility, Kool EV, Lisgo, Polytron, Savart EV, dan Selis.

IMOS 2023 juga akan diikuti dari berbagai industri pendukung di antaranya ban, suku cadang, pelumas mesin, aksesori seperti helm dan apparel, serta berbagai peralatan pendukung berkendara lainnya.

Ketua Penyelenggara Pameran IMOS 2023 Sigit Kumala, mengatakan dengan area pameran yang makin luas pihaknya telah mempersiapkan berbagai program untuk para pengunjung.

Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2023 akan dibuka pada hari ini, Rabu (25/10), yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close