Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pameran Wuling Ramadan Sale Hadir di Central Park Mall Jakarta

Kamis, 21 Maret 2024 – 20:06 WIB
Pameran Wuling Ramadan Sale Hadir di Central Park Mall Jakarta - JPNN.COM
Wuling Ramadan Sale di Central Park Mall. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Menyambut mudik lebaran tahun ini, Wuling Motors menyelenggarakan pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ sampai dengan 24 Maret 2024 mendatang.

Pengunjung berkesempatan melihat secara langsung rangkaian produk Wuling di area seluas 582 m2 yang berlokasi di The Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Bagi pengunjung yang melakukan pembelian juga dapat menikmati penawaran menarik, termasuk emas 2 gram dan lucky dip yang khusus berlaku selama pameran.

Pengunjung pun dapat mencoba langsung pengalaman berkendara bersama lini produk Wuling di area test drive yang disediakan.

“Kami juga mengajak para pengunjung untuk dapat melihat dan merasakan langsung deretan lini mobil listrik, serta ragam mobil ICE yang dipasarkan Wuling di Indonesia dalam Wuling Ramadan Sale,” ungkap Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors Ricky Christian, dalam keterangannya, Kamis (21/3).

Wuling menampilkan beragam unit display yang terdiri dari beragam segmen mulai dari kendaraan listrik sampai dengan hybrid.

Diawali dari Air ev dan BinguoEV, pada kelas SUV diramaikan dengan kehadiran New Almaz RS Pro Hybrid dan Alvez di area booth.

Selain itu, pengunjung pameran pun dapat merasakan pengalaman berkendara bersama BinguoEV, Air ev, New Almaz RS Pro Hybrid, dan Alvez.

Menyambut mudik lebaran tahun ini, Wuling Motors menyelenggarakan pameran ‘Wuling Ramadan Sale’ sampai dengan 24 Maret 2024 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close