Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Wuling Formo Blind Van dan Formo Max Mejeng di GIICOMVEC 2024, Bisa Jadi Inspirasi Bisnis

Jumat, 08 Maret 2024 – 22:23 WIB
Wuling Formo Blind Van dan Formo Max Mejeng di GIICOMVEC 2024, Bisa Jadi Inspirasi Bisnis - JPNN.COM
Wuling Formo series di GIICOMVEC 2024. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Wuling Motors turut meramaikan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, dengan memamerkan Formo Blind Van dan Formo Max.

Manajer Humas Wuling Motors Brian Gomgom menyampaikan bahwa perusahaan mengusung slogan "Drive For Better Life" dalam pameran khusus kendaraan komersial yang berlangsung hingga 10 Maret itu.

"Semangat itu kami hadirkan berupa solusi untuk menjawab kebutuhan dalam berbagai segmen di pasar otomotif Indonesia, termasuk kendaraan niaga untuk mendukung usaha," kata Brian di Jakarta.

"Untuk itu, dalam partisipasi di ajang ini kami menghadirkan seri Formo, yang mengandung arti 'membentuk', sebagai jawaban kami di segmen light commercial vehicle (LCV) yang siap membantu Anda dalam mobilitas kegiatan usaha."

Formo Blind Van punya ruang kargo luas serta kabin yang senyap dan minim getaran, karena mesin kendaraan ini berada di depan.

Mobil dengan mesin berkapasitas 1.200 cc yang menyalurkan tenaga ke roda belakang dengan transmisi manual 5-percepatan itu juga dilengkapi Meter Cluster dengan MID, head unit, serta air conditioner (AC).

Formo Max pun dibekali dengan kargo luas dengan bukaan di tiga sisi yang memudahkan akses keluar masuk barang muatan.

Performa mobil pikap itu didukung mesin 4 silinder berkapasitas 1.500cc dengan transmisi manual 5-percepatan.

Wuling Motors turut meramaikan GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024, dengan memamerkan Formo Blind Van dan Formo Max.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close