Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pamit Berangkat Mengaji, Nur Ajizah Tak Kunjung Pulang ke Rumah

Minggu, 15 September 2019 – 13:50 WIB
Pamit Berangkat Mengaji, Nur Ajizah Tak Kunjung Pulang ke Rumah - JPNN.COM
Aisyah Nur Ajizah alias Cia. Foto: radarlampung.co.id

jpnn.com, BANDARLAMPUNG - Seorang bocah perempuan bernama Aisyah Nur Ajizah, 12, warga Perum Griya Sejahtera Blok Q, Gunung Terang, Langkapura, Bandarlampung, dilaporkan hilang.

“Kejadianya Rabu (11/9) pukul 17.30 WIB dia pamit bilangnya mau ngaji, tapi kok biasanya isya sudah pulang, ini kok tidak pulang juga,” kata Dian ibu Ajizah, Jumat (13/9).

Menurut Diah orang tua Ajizah, bahwa putrinya itu pergi meninggalkan rumah sang anak kala itu berpamitan untuk mengaji.

Diah juga sudah membuat laporan ke Polsekta Tanjungkarang Barat (TKB), Bandarlampung, sejak Kamis (12/9).

Merasa panik anak perempuanya tidak juga pulang, dirinya berinisiatif menghubungi serta mencari Cia (panggilannya) di sekitar Komplek Perumahanya.

“Saya cari ke seluruh komplek sini, dia ngajinya juga di komplek ini, tetapi teman-temanya bilang dia gak ada saat itu,” ungkapnya.

Hilangnya Cia yang memiliki ciri-ciri rambut hitam ikal, kulit cokelat dengan wajah bulat, ditambah ada lesung pipi di kedua sisinya, membuat keluarga bersedih. Diah berharap agar anak perempuanya itu segera pulang.

“Saya bingung kok dia belum pulang juga, mudah-mudahan ada kabar baik, kalau menemukan ciri-ciri itu bisa langsung telpon saya,” tandasnya.

Seorang bocah perempuan bernama Aisyah Nur Ajizah, 12, warga Perum Griya Sejahtera Blok Q, Gunung Terang, Langkapura, Bandarlampung, dilaporkan hilang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close