Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN dan Golkar Merapat ke Gerindra, Sahabat Ganjar: Kami Tak Gentar

Minggu, 13 Agustus 2023 – 20:12 WIB
PAN dan Golkar Merapat ke Gerindra, Sahabat Ganjar: Kami Tak Gentar - JPNN.COM
Juru Bicara Sahabat Ganjar (Saga) Mahatir Muhammad merespons langkah Partai Golkar dan PAN yang merapat dalam kolasi Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo. Foto: dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Juru Bicara Sahabat Ganjar (Saga) Mahatir Muhammad merespons langkah Partai Golkar dan PAN yang merapat dalam kolasi Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai bakal capres 2024.

Sahabat Ganjar menegaskan tak khawatir dengan koalisi tersebut.

Menurut Mahatir, Sahabat Ganjar sebagai sukarelawan politik terbesar di Indonesia akan semakin solid, bekerja cepat dan turun hingga akar rumput untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Indonesia selanjutnya.

“Lantas ini tidak membuat kami sukarelawan Sahabat Ganjar tidak gentar, untuk tetap memenangkan bapak Ganjar. Kami dari sukarelawan Sahabat Ganjar tetap menjaga soliditas, kami akan makin bekerja kerja cepat, kreatif dan turun sampai akar rumput untuk menguatkan dukungan untuk bapak Ganjar Pranowo menjadi presiden 2024 ,” kata Mahatir.

Mahatir menyebut langkah yang dilakukan oleh Sahabat Ganjar selama dua tahun untuk mendongkrak elektabilitas melalui sosialisasi di berbagai daerah.

“Sahabat Ganjar sudah dua tahun setia dan loyal untuk mendongkrak elektabilitas dari bapak Ganjar Pranowo melalui program-program sosialisasi kita di daerah-daerah dan hasil survey internal kita terdapat segmen yang cukup menjanjikan bahwa kita bisa berhasil,” kata Mahatir.

Sejauh ini, Ganjar Pranowo dari PDIP telah didukung oleh partai parlemen yaitu PPP dan partai non parlemen yakni Perindo dan Hanura. Sahabat Ganjar yakin dengan kekuatan yang telah dibagun sedari dulu, bisa menyukseskan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

“Mari bersama-sama, bergotong-royong, lari marathon bersama untuk mendukung bapak Ganjar Pranowo yang telah terbukti prestasinya selama menjadi Gubernur Jawa Tengah dan akan membawa Indonesia maju di 2024 ke depannya,” pungkas Mahatir.(mcr10/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!

Juru Bicara Sahabat Ganjar (Saga) Mahatir Muhammad merespons langkah Partai Golkar dan PAN yang merapat dalam kolasi Partai Gerindra untuk mengusung Prabowo

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close