Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Fokus ke Pemilih

Rabu, 04 Maret 2009 – 09:29 WIB
PAN Fokus ke Pemilih - JPNN.COM
JAKARTA - Di saat partai-partai lain sibuk pasang badan untuk berkoalisi menjelang pemilu legislatif, Partai Amanat Nasional (PAN) seolah menjauhkan diri dari ingar bingar. Mereka jarang terlihat menggelar diskusi atau melempar wacana koalisi atau pencapresan.

 

Kondisi itu diakui Ketua Umum PAN Soetrisno Bachir. Dia mengakui, partai yang dia pimpin itu memang sedang adem ayem di tataran wacana, baik koalisi maupun pencapresan. "Kami memang sepi di wacana, tapi tidak sepi di masyarakat," katanya saat menemui mantan menteri Orde Baru Haryono Suyono di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta, kemarin.

 

Kondisi itu, jelas Soetrisno, merupakan kesengajaan. Partai yang didirikan Amien Rais tersebut saat ini tak mau sibuk merancang skenario koalisi. Mereka lebih menekankan kepada gerakan di masyarakat bawah untuk meraup suara.

 

"Semua kader kami sedang bergerak di tengah masyarakat. Mereka membuat kegiatan-kegiatan riil yang bisa dirasakan langsung oleh rakyat," kata politikus yang juga pengusaha batik itu.

 

JAKARTA - Di saat partai-partai lain sibuk pasang badan untuk berkoalisi menjelang pemilu legislatif, Partai Amanat Nasional (PAN) seolah menjauhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close