Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Ingin Jokowi Bisa Layani Seluruh Warga DKI

Selasa, 16 Oktober 2012 – 21:12 WIB
PAN Ingin Jokowi Bisa Layani Seluruh Warga DKI - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam memimpin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Taufik Kurniawan menyatakan, meski saat Pemilukada lalu Joko Widodo-Basuki hanya diusung PDIP dan Gerindra, namun kini setelah resmi dilantik maka pasangan yang tenar dengan sebutan Jokowi-Ahok itu menjadi milik seluruh warga DKI.

"Awalnya mungkin Jokowi dan Ahok didukung parpol lain. Tapi kita harapkan dan menjadi komitmen seluruhnya bahwa saat ini Jokowi-Ahok menjadi milik seluruh rakyat DKI," kata Taufik di Jakarta, Selasa (16/10).

Menurut Taufik, saat ini tantangan Jokowi-Ahok adalah merealisasikan janji kampanye untuk membangun DKI agar lebih baik lagi. Sebab, lanjut Taufik, masyarakat ingin hal-hal yang konkrit.

Taufik merinci sejumlah persoalan di DKI yang sudah butuh gerak cepat Jokowi-Basuki. Masalah yang perlu segera ditangani antara lain mencegah banjir, menjaga daerah resapan air, mengatasi kemacetan lalu lintas, pengendalian jumlah pusat perbelanjaan, serta penataan kaki lima.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam memimpin DKI Jakarta untuk lima tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close