Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Memperkuat Sayap Partai untuk Memberdayakan Perempuan Indonesia

Jumat, 18 Agustus 2023 – 19:42 WIB
PAN Memperkuat Sayap Partai untuk Memberdayakan Perempuan Indonesia - JPNN.COM
Putri Zulkifli Hasan dan sejumlah figur publik lain yang jadi Caleg PAN. Foto; dokumentasi DPP PAN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai partai politik yang berpengaruh di Indonesia terus memberikan perhatian kepada masyarakat, termasuk kaum perempuan

Pemberdayaan perempuan oleh PAN dilakukan dengan aksi nyata dengan penguatan peran sayap partai, Perempuan Amanat Nasional (PUAN).

Wakil Ketua Umum PAN Putri Zulkifli Hasan mengatakan bahwa partainya menjadi 

menjadi partai terbuka yang merangkul semua golongan, tak terkecuali kaum hawa. Oleh karena itu, organisasi PUAN PAN ini menjadi wadah perempuan agar lebih berdaya untuk masyarakat.

"Ada banyak sejumlah kegiatan yang dilakukan PUAN PAN yang memberikan manfaat dan memberdayakan, karena banyak sekali yang bisa dilakukan oleh perempuan," kata Putri dalam keterangannya, Jumat (18/8).

PAN sangat mengapreasiasi kegiatan yang dilakukan oleh kaum perempuan dalam mengembangkan potensi diri. 

Tentu, hal ini sesuai dengan visi dan misi partai pimpinan Zulkifli Hasan yang terus mewujudkan kesejahteraan bagi semua golongan masyarakat.

Dalam semangatnya mendorong kaum perempuan, PAN berkomitmen memberikan wawasan dan pendidikan. Selain itu, partai berlambang matahari ini juga terus menumbuhkan kemampuan kepada perempuan untuk memaksimalkan kreativitas dan potensi.

Putri Zulkifli Hasan mengatakan bahwa PAN menjadi menjadi partai terbuka yang merangkul semua golongan, tak terkecuali kaum hawa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close