Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Papua Tengah Siap All Out Lanjutkan Perjuangan Presiden Jokowi

Selasa, 19 Desember 2023 – 00:02 WIB
PAN Papua Tengah Siap All Out Lanjutkan Perjuangan Presiden Jokowi - JPNN.COM
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mendampingi Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Johar, Karawang, Jawa Barat, hari ini, Kamis (14/9/2023). Foto: dok Tim Media Mendag Zulkifli Hasan

jpnn.com, NABIRE - Penyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal masuk keluarga PAN mendapat sambutan positif dari kalangan internal Partai Amanat Nasional baik daerah maupun nasional.

Ketua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley mengatakan adanya sinergitas positif yang selama ini ditunjukkan antara Jokowi dengan Ketum PAN Zulkifli Hasan dalam berbagai kegiatan dan kesempatan.

Hal itu menjadi sinyal bahwa Jokowi puas akan kinerja partai berlambang matahari tersebut.

Deinas menambahkan keberhasilan Presiden Jokowi dalam membangun Papua agar menjadi provinsi yang lebih maju, juga menjadi salah satu alasan kenapa masyarakat percaya akan kinerja kepala negara tersebut.

PAN Papua Tengah Siap All Out Lanjutkan Perjuangan Presiden JokowiKetua DPW PAN Papua Tengah Deinas Geley. Dok: source for JPNN.

Oleh karena itu, dirinya menginstruksikan kepada seluruh anggotanya di Papua Tengah untuk all out meneruskan perjuangan Presiden Jokowi dalam membangun negeri ini di sisa masa jabatannya.

"Tentu pernyataan Pak Presiden terkait masuk menjadi keluarga PAN sangat saya dukung dan kami sambut dengan rasa bahagia. Karena kami tahu di masa pemerintahan Bapak Jokowi lah Papua bisa menjadi maju seperti ini," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (18/12).

Presiden jokowi sempat menanggapi pernyataan Zulhas terkait menjadi keluarga PAN.

PAN Papua Tengah siap berjuang untuk meneruskan perjuangan dari Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close