Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Rekomendasikan Edy Natar untuk Maju Pilgub Riau

Jumat, 14 Juni 2024 – 10:24 WIB
PAN Rekomendasikan Edy Natar untuk Maju Pilgub Riau - JPNN.COM
Edy Natar Nasution (mengenakan pakaian Melayu Riau warna biru saat sesi wawancara dengan media. Foto: Source For JPNN.com.

jpnn.com, PEKANBARU - Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan mantan Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution maju di Pilkada Riau.

Pensiunan jenderal bintang 1 TNI AD itu selama ini memang mengisi formulir pendaftaran sebagai calon gubernur Riau ke sejumlah partai.

"Iya, Pak Edy Natar pendaftar pertama di DPW PAN, pengembalian formulir juga pertama. Termasuk wawancara," ujar Wakil Ketua Bidang Komunikasi PAN Riau, Makmur kepada wartawan Jumat (14/6).

Memurut Makmur, setelah proses wawancara selesai, barulah diterbitkan surat rekomendasi untuk maju Pilkada Riau. Hasilnya, dalam rekomendasi itu Edy Natar diminta mencari partai koalisi dan wakil.

"Jadi, setelah wawancara terbitlah surat rekomendasi. Ini seperti surat tugas untuk mencari wakil dan partai koalisi," jelas Makmur.

Edy Natar mengaku terharu setelah mendapat rekomendasi partai berlambang matahari terbit tersebut. Karena itu, dia siap membangun komunikasi sesuai arahan partai.

"Tentunya saya terharu dan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan PAN kepada saya untuk membangun komunikasi dengan berbagai pihak. Khususnya terkait siapa yang akan menjadi wakil gubernur mendampingi saya serta mencari koalisi partai politik," ujar Edy.

Edy mengaku akan memanfaatkan peluang yang diberikan PAN dengan menindak lanjuti rekomendasi tersebut. Sehingga PAN menjadi salah satu partai pengusung pada Pilgub Riau 2024 mendatang.

Partai Amanat Nasional (PAN) merekomendasikan mantan Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution maju di Pilgub Riau 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close