Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PAN Siapkan Bus Mudik Gratis

Selasa, 23 Agustus 2011 – 19:38 WIB
PAN Siapkan Bus Mudik Gratis - JPNN.COM
JAKARTA - Partai Amanat Nasional menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat di momen Ramadan dan Idul Fitri ini. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum PAN, Hatta Rajasa, dan Ketua Majelis ertimbangan Partai PAN, Amien Rais, Selasa (23/8), di Parkir Timur Senayan Jakarta, melepas 5.000 pemudik. Pelepasan pemudik dalam kegiatan 'Mudik Gratis Bareng PAN' tersebut, diberikan kepada warga yang bekerja di sektor informal untuk mudik dengan tujuan ke Pulau Jawa dan Sumatera bagian Selatan (Sumsel-Lampung).

Dalam kesempatan itu, Dewan Pimpinan Pusat PAN menyiapkan sedikitnya 109 bus gratis. Mudik gratis ini merupakan rangkaian dari kegiatan Ulang Tahun ke-13 PAN, yang jatuh pada Selasa 23 Agustus 2011.

Hatta Rajasa yang juga Menteri Koordinator Perekonomian itu mengatakan, bahwa pemberian mudik gratis ini merupakan wujud rasa syukur PAN, atas ulang tahun yang ke-13. "Kami hadiahkan kepada rakyat yang ingin mudik bersama-sama secara gratis," kata Hatta dalam sambutannya, Selasa (23/8). Menurutnya, sejak reformasi bergulir pada 1998 silam, PAN terus melakukan agenda reformasi yang salah satunya adalah mensejahterahkan rakyat. Maka dari itu, lanjut dia, salah satu cara mempercepat hal itu adalah dengan lebih peka akan kebutuhan rakyat.

 

"Saat ini yang rakyat butuhkan adalah transportasi untuk pulanh kampung. Sangatlah tepat jika PAN berbagi di bulan suci ini," ungkap Hatta. Ketua Umum juga mengingatkan seluruh kader PAN untuk menyisihkan rezeki untuk rakyat. "Jangan justru sebaliknya, kader PAN mengambil jatah orang. Apalagi mengambil uang negara, sangat haram," tegas Hatta.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional menunjukkan pengabdiannya kepada masyarakat di momen Ramadan dan Idul Fitri ini. Tak tanggung-tanggung, Ketua Umum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close