Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panas di Bench Azzurri

Sabtu, 26 Juni 2010 – 16:25 WIB
Panas di Bench Azzurri - JPNN.COM
KECEWA - Tampak pemain Italia Andrea Pirlo meninggalkan lapangan setelah kekalahan dari Slovakia. Foto: Dani Nur Subagyo/Jawa Pos.
JOHANNESBURG - Italia harus menanggung malu besar di Piala Dunia 2010. Datang dengan status juara bertahan, Azzurri - sebutan Italia - sudah tersisih di fase grup, dengan posisi sebagai juru kunci pula. Kegagalan Italia ditandai dengan kekalahan 2-3 dari Slovakia di Stadion Ellis Park, Johannesburg, Kamis lalu (24/6).

Tak pelak, 53.412 penonton di Ellis Park, yang mayoritas pendukung Italia, harus pulang dari stadion dengan kekecewaan. Wajah-wajah lesu tergambar dari tifosi (pendukung) Italia. Salah satunya Natalia Verrucchia. Gadis 24 tahun itu datang langsung dari Verona bersama keluarga dan teman-temannya.

"Azzurri benar-benar memalukan. Azzurri merusak liburan saya di Afrika Selatan," tutur Verrucchia kepada Jawa Pos seusai pertandingan. "Saya tidak tahu harus berkata apa. Yang pasti, permainan mereka payah," sambung gadis berambut hitam panjang itu.

Gullio Guillano tak kalah sewot. Pemuda 27 tahun bertinggi 188 cm itu menyebut pertahanan Italia sangat rapuh ketika menghadapi Slovakia. Sektor di bawah mistar khususnya. Absennya Gianluigi Buffon dianggap Guillano gagal ditutup dengan baik oleh kiper kedua Federico Marchetti.

JOHANNESBURG - Italia harus menanggung malu besar di Piala Dunia 2010. Datang dengan status juara bertahan, Azzurri - sebutan Italia - sudah tersisih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close