Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panasonic Gobel Gelar Mangroventure

Kamis, 14 Desember 2023 – 15:50 WIB
Panasonic Gobel Gelar Mangroventure - JPNN.COM
Panasonic GOBEL menggelar acara Mangroventure di Taman Wisata Alam Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada (12/12). Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic GOBEL menggelar acara Mangroventure di Taman Wisata Alam Mangrove, Pantai Indah Kapuk, Jakarta pada Selasa (12/12).

Tujuan utama Mangroventure adalah meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya melestarikan mangrove sebagai ekosistem lingkungan yang kritis.

Melalui kegiatan penanaman mangrove, Panasonic berupaya menggalang partisipasi aktif para peserta dalam upaya melestarikan dan memahami lingkungan sekitar.

Mangroventure bukan hanya sekadar acara CSR, melainkan juga sebuah platform edukasi yang menggabungkan kegiatan aksi sosial dengan petualangan seru di dalam Hutan Mangrove.

Acara ini diinisiasi oleh Panasonic GOBEL sebagai bentuk komitmen dalam mendukung keberlanjutan lingkungan.

“Mangroventure merupakan bagian dari Corporarate Citizenship grup Panasonic GOBEL di mana setiap karyawan berkomitmen untuk merealisasikan 3 pilar utama yaitu pengentasan kemiskinan (mendukung area tidak terjangkau listrik), pembangunan manusia (dukungan pembelajaran), dan kegiatan lingkungan (kegiatan konservasi lingkungan di seluruh dunia)," ujar Viya Arsawireja, Head of Communications PT Panasonic Gobel Indonesia.

Tak hanya itu, Panasonic GOBEL juga terus berupaya untuk mendukung inklusifitas sekaligus seni rupa Indonesia melalui acara ART with HEART.

Acara tersebut menginisiasi kolaborasi antara seniman penyandang disabilitas dan maestro seni rupa Yogya, untuk melukis pada obyek peralatan rumah tangga milik Panasonic berupa AC, Lemari Es & Water Dispenser, yang kemudian akan dilelang dengan harga tertinggi.

Melalui kegiatan penanaman mangrove, Panasonic berupaya menggalang partisipasi aktif para peserta dalam upaya melestarikan dan memahami lingkungan sekitar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close