Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panasonic Luncurkan Lemari Es New Prime+ Edition WY720ZMM, Makanan Sehat & Tahan Lama

Rabu, 04 September 2024 – 03:06 WIB
Panasonic Luncurkan Lemari Es New Prime+ Edition WY720ZMM, Makanan Sehat & Tahan Lama - JPNN.COM
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan produk Lemari Es New Prime+ Edition WY720ZMM. Foto dok Panasonic

jpnn.com, SURABAYA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) meluncurkan produk Lemari Es New Prime+ Edition WY720ZMM.

Peluncuran Lemari Es yang dilengkapi inovasi rahasia makanan sehat dan tahan lama ini dilakukan pada acara exhibition "Rumah Panasonic: Dunia Awet Mudah" di Pakuwon Mall Surabaya, pada Kamis (29/8).

Produk terbaru New Prime+ Edition WY720ZMM dirancang untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga modern yang menginginkan efisiensi energi, keawetan, serta kemudahan penggunaan.

Inovasi teknologi terdepan dari Panasonic pada lemari es ini juga mampu menjawab kebutuhan setiap keluarga Indonesia tentang bagaimana menjaga kesegaran bahan makanan untuk lebih lama.

Arif Rachmat Gobel, Assistant Vice President PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan peluncuran New Prime+ Edition WY720ZMM ini merupakan momen penting bagi Panasonic Gobel Indonesia sebagai simbol komitmen perusahaan dalam menghadirkan produk yang tidak hanya canggih, tetapi juga ramah lingkungan dan mudah digunakan.

"Dengan teknologi Prime Fresh+ yang unik, kami berharap dapat membawa perubahan dalam cara masyarakat Indonesia menyimpan makanan. Inovasi ini tidak hanya mengurangi pemborosan, tetapi juga memastikan bahwa asupan makanan yang lebih sehat dan higienis masuk ke dalam setiap rumah tangga," ujar Arif.

Salah satu fitur unggulan dari New Prime+ Edition WY720ZMM adalah teknologi Prime Freeze yang mampu membekukan makanan hingga lima kali lebih cepat dibandingkan kulkas konvensional.

Teknologi ini menjaga kualitas makanan dengan mencegah terbentuknya kristal es besar yang dapat merusak tekstur dan nutrisi makanan.

Inovasi teknologi terdepan dari Panasonic pada lemari es ini juga mampu menjawab kebutuhan setiap keluarga Indonesia tentang bagaimana menjaga kesegaran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA