Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandawa Ganjar Gelar Pelatihan Desain Grafis Bareng Milenial Papua di Jaksel

Senin, 10 Juli 2023 – 14:41 WIB
Pandawa Ganjar Gelar Pelatihan Desain Grafis Bareng Milenial Papua di Jaksel - JPNN.COM
Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pandawa Ganjar menggelar pelatihan desain grafis bagi anak muda atau milenial Papua. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pandawa Ganjar menggelar pelatihan desain grafis bagi anak muda atau milenial Papua.

Pelatihan yang diikuti oleh anak muda Papua itu dilakukan di Posko Ganjar Pranowo, Jalan Wijaya I Nomor 14, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (9/7).

Ketua Pandawa Ganjar Safrudin Abas mengatakan hampir semua kebutuhan sekarang ini bersentuhan dengan informasi dan teknologi digital.

Oleh karena itu, pihaknya ingin menggali potensi anak muda, khususnya pemuda Papua dan umumnya Indonesia.

"Pelatihan ini untuk mengampanyekan pentingnya menyinergikan antara bakat dan dunia digital supaya anak muda bisa lebih melek teknologi," ungkap Safrudin di sela-sela pelatihan.

Pria yang akrab disapa Safas menjelaskan sekarang banyak orang yang bekerja di mana pun dengan memanfaatkan teknologi digital tanpa harus ke kantor.

Oleh sebab itu, pihaknya menginisiatori pelatihan desain grafis ini untuk anak muda Papua.

"Itu yang penting bagi kami untuk mendorong anak-anak muda. Ada gerakan edukatif yang kami lakukan di tengah impitan pekerjaa, aktivitas, dan perkuliahan untuk anak muda Papua," ujarnya.

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Pandawa Ganjar menggelar pelatihan desain grafis bagi anak muda atau milenial Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close