Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandemi Corona, Belasan Warga Tangerang Selatan Malah Tawuran

Rabu, 29 April 2020 – 22:50 WIB
Pandemi Corona, Belasan Warga Tangerang Selatan Malah Tawuran - JPNN.COM
Ilustrasi tawuran. Foto: dokumen JPNN.com

jpnn.com, TANGSEL - Belasan warga di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang terlibat dalam tawuran di tengah pandemi corona diamankan polisi, Rabu (29/4).

Kapolres Tangsel AKBP Imam Setiawan mengatakan, mereka menangkap 18 orang karena terlibat tawuran di tengah penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).

“Dari 18 orang itu, 15 kami jadikan tersangka karena dewasa, tiga masih anak-anak dikembalikan ke orang tua,” ujar Imam kepada wartawan, Rabu (29/4).

Imam menuturkan, 18 orang yang mereka tangkap itu berasal dari tiga kejadian tawuran berbeda yang terjadi beberapa hari terakhir.

Tawuran ini sendiri terjadi di kawasan yang memang dikenal rawan yakni Graha Raya Serpong, Ciputat, dan Cisaung.

“Mereka mengindahkan PSBB dengan tawuran dan membawa senjata tajam,” sambung Imam.

Perwira menengah ini menambahkan, pihaknya masih mengembangkan kasus ini. Dia pun menegaskan akan terus menindak para pelaku tawuran.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui para pelaku ini melakukan komunikasi melalui media sosial dengan lawannya terlebih dahulu sebelum tawuran pecah. Saat tawuran berlangsung, mereka juga melakukan live Instagram di lokasi tawuran terjadi.

Belasan warga di Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, yang terlibat dalam tawuran di tengah pandemi corona diamankan polisi, Rabu (29/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close