Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pandemi Corona, BNI Syariah Beri Keringanan Penundaan Pembayaran

Jumat, 29 Mei 2020 – 12:14 WIB
Pandemi Corona, BNI Syariah Beri Keringanan Penundaan Pembayaran - JPNN.COM
BNI Syariah. Foto: JPNN

jpnn.com, JAKARTA - BNI Syariah mengimbau para nasabahnya untuk menggunakan layanan E-Banking (BNI Mobile Banking, BNI SMS Banking, BNI Internet Banking) untuk bertransaksi saat pandemi corona. Imbauan itu disampaikan demi kenyamanan paranasabah agar tidak perlu ke luar rumah bila ingin melakukan transaksi.

Sementara, untuk antisipasi kondisi usaha nasabah, BNI Syariah memberikan keringanan (restrukturisasi) berupa penundaan pembayaran kepada nasabah yang terdampak COVID-19.

"Bentuk keringanan restrukturisasi yang diberikan akan disesuaikan dengan kondisi dan jenis usaha nasabah. Restrukturisasi ini diharapkan bisa membantu memudahkan nasabah dalam membayarkan kewajibannya," ujar Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo, Kamis (28/5) kemarin.

Untuk meringankan beban masyarakat, BNI Syariah juga telah melakukan beberapa kontribusi selama pandemi COVID-19, di antaranya Layanan Kesehatan Cegah Virus Corona Sejak Dini, Penyemprotan Disinfektan di Fasilitas Umum, Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tim medis.

Kemudian pemberian santunan kepada pensiunan BNI Syariah, Program Tetanggaku Hasanahku, Penggalangan dana melalui platform Wakaf Hasanah bekerja sama dengan Dompet Dhuafa, Inisiasi penggalangan dana bekerja sama dengan Cinta Quran Foundation.

Selain itu BNI Syariah juga menggalang donasi melalui BNI iB Hasanah Card bekerja sama dengan ACT.(chi/jpnn)

Untuk meringankan beban masyarakat, BNI Syariah juga telah melakukan beberapa kontribusi selama pandemi corona.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close