Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Pandemi COVID-19, Sandi Sute Bantu Pemulung hingga Sopir Angkutan Umum

Jumat, 01 Mei 2020 – 23:24 WIB
Pandemi COVID-19, Sandi Sute Bantu Pemulung hingga Sopir Angkutan Umum - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pemain Persija Jakarta Sandi Darman Sute mencoba membantu meringankan beban tetangga dan warga yang ada di Palu saat pandemi Covid-19 ini berlangsung. Selain itu, dia juga ingin berbagi di tengah ibadah puasa Ramadan ini.

Saat ini, Sandi Sute memang sedang berada di kampung halamannya di Palu, Sulawesi Tengah. Dia sengaja kembali saat Pandemi Covid-19 menyerang Indonesia sejak Maret lalu. Kompetisi pun terhenti mulai 16 Maret dan klub-klub menghentikan sesi latihan mereka.

Geladnang Persija itu membagikan makanan berat dan ringan untuk berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. Dia juga memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 saat membagikannya, sehingga tak berbahaya.

"Target yang saya bantu adalah pemulung, pengemudi angkutan umum, pengemudi ojek online dan tukang becak. Alasan saya karena pendapatan mereka pasti berkurang drastis karena adanya pandemi Covid-19 ini," ungkapnya dilansir situs Persija.

Dia mengakui, karena sedang memiliki rezeki berlebih, Sandi Sute berusaha menolong mereka yang jelas-jelas kekurangan karena adanya bencana Covid-19 ini.

BACA JUGA: 3 Pasangan Bukan Muhrim Tertangkap Basah Melakukan Perbuatan Terlarang di Hotel Mewah

"Sudah saatnya saling menolong apalagi dalam keadaan seperti ini. Saya berharap pandemi ini segera berakhir dan kita semua dapat kembali berkegiatan normal termasuk kami para pemain sepak bola," tandasnya. (dkk/jpnn)

loading...