Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pangdam V Brawijaya Sampaikan Pesan untuk Prajurit yang Akan Bertugas ke Papua

Rabu, 20 September 2023 – 22:03 WIB
Pangdam V Brawijaya Sampaikan Pesan untuk Prajurit yang Akan Bertugas ke Papua - JPNN.COM
Pangdam V Brawijaya Sampaikan Pesan untuk Prajurit yang Akan Bertugas ke Papua. Foto: dok. Pendam V Brawijaya

jpnn.com, JAKARTA - Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf memberikan pengarahan dan motivasi kepada para prajurit Yonzipur 5/ABW yang akan bertugas selama 12 bulan dalam misi membantu pembangunan infrastruktur di wilayah Sinak dan Agandugume, Papua.

Mayjen TNI Farid Makruf menekankan pentingnya menjalin hubungan baik antara prajurit TNI dan masyarakat setempat.

Dia memahami betapa berharganya interaksi yang penuh kasih sayang dengan masyarakat, dan mengajak para prajurit untuk berperilaku bijaksana dalam setiap tindakan.

"Tugas ini adalah kehormatan, maka laksanakan tugas ini dan raih keberhasilan. Bekerja samalah dengan masyarakat dan menjadi contoh baik bagi masyarakat di sana,” ujar Mayjen TNI Farid Makruf, dalam keterangannya, Rabu (20/9).

"Percayalah, jika kalian bersikap baik dan menghormati masyarakat setempat, mereka juga akan sangat menyayangi dan menghargai kalian,” sambungnya.

Selain memberikan dukungan moral kepada para prajurit, Pangdam juga memberikan pesan khusus kepada para istri prajurit yang akan ditinggalkan suami bertugas.

Dia mengingatkan ibu-ibu persit agar menjaga nama baik keluarga serta dapat mengisi hari-hari selama ditinggal suami dengan hal-hal yang positif.

"Suami-suami kalian telah dipercaya untuk melaksanakan tugas mulia ini, dan kalian adalah pilar yang kokoh di belakang mereka," kata Pangdam.

Pangdam V Brawijaya menyampaikan pesan untuk prajurit yang akan bertugas ke Papua.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close