Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pangeran Arab Keluarkan Hampir Rp 10 Miliar demi Liburan di Turki

Rabu, 23 Agustus 2017 – 17:30 WIB
Pangeran Arab Keluarkan Hampir Rp 10 Miliar demi Liburan di Turki - JPNN.COM
Pangeran Al-Walid Bin Talal bin Abdulaziz al-Saud (bertelanjang dada) sedang menggowes sepeda dalam liburannya di Bodrum, Turki. Foto: Spalshnews

jpnn.com, BODRUM - Keluarga kerajaan Arab Saudi dikenal royal untuk urusan happy-happy. Yang terkini, Pangeran Al-Walid Bin Talal bin Abdulaziz al-Saud menghabiskan banyak uang demi liburan di Bodrum, Turki.

Sebagaimana pemberitaan media Turki, Pangeran Al-Walid menghabiskan tidak kurang dari £ 558.000 untuk liburannya di Bodrum. Jika dirupiahkan hampir sekitar Rp 10 miliar.

Pangeran Al-Walid dan keluarganya tiba di kota pelesiran di kawasan Aegean itu dengan jumbo jet pribadi pada pekan lalu. Pesawat itu juga membawa 300 koper dan 30 sepeda.

Pangeran Al-Walid terlihat bersepeda berkeliling Bodrum dengan dikawal 30 bodyguard. Di Bodrum, pangeran yang juga pengusaha keuangan dan properti itu menyewa resort mewah di tepi pantai dengan harga £ 36.700 per malam.

Jika dirupiahkan, tarifnya sekitar Rp 634 juta per malam. Pangeran Al-Walid juga menyewa beberapa vila untuk keluarga dan stafnya.

Hanya saja, Pangeran Al-Walid justru menghabiskan sebagian besar waktu liburannya di kapal pesiarnya yang bernama Kingdom 5KR. Kapal itu sebelumnya pernah menjadi milik Donald Trump.

Pangeran Al-Walid juga terlihat makan malam di Nusr-Et Steakhouse milik Nusret Gockewhose. Bahkan, sang pangeran mengeluarkan £ 4.500 atau sekitar Rp 77,8 juta hanya untuk tip di restoran itu.

Di hari lainnya, Pangeran Al-Walid dan keluarganya juga jajan di sebuah restoran ikan. Untuk itu, dia menghabiskan sekitar Rp 150 juta.

Keluarga kerajaan Arab Saudi dikenal royal untuk urusan happy-happy. Yang terkini, Pangeran Al-Walid Bin Talal bin Abdulaziz al-Saud menghabiskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close