Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pangeran William Terkena COVID-19 di Bulan April, Melbourne Tiga Hari Tanpa Kasus

Selasa, 03 November 2020 – 10:43 WIB
Pangeran William Terkena COVID-19 di Bulan April, Melbourne Tiga Hari Tanpa Kasus - JPNN.COM
Sumber di Istana Kensington mengatakan Pangeran William terkena COVID-19 bulan April lalu. (Reuters: Jack Hill/pool)

Dari Inggris, pewaris tahta kerajaan Inggris Pangeran William dilaporkan terkena COVID-19 di bulan April dalam waktu berdekatan ketika ayahnya Pangeran Charles juga mengalami hal yang sama.

Demikian yang disampaikan oleh sumber di Istana Kensington kepada BBC hari Senin (02/11) di saat Inggris kembali memasuki lockdown kedua karena meningkatnya kasus di sana.

Sementara itu di Melbourne (Australia) untuk hari ketiga berturut-turut tidak ada kasus corona baru, dan di Sydney kasus yang meningkat berasal dari mereka yang baru kembali dari luar Australia.

Istana Kensington lembaga yang resmi mengurusi masalah-masalah berkenaan dengan Pangeran Charles dan Pangeran William menolak mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

Pangeran Charles terkena virus di bulan Maret hampir bersamaan saat Perdana Menteri Inggris Boris Johnson terinfeksi.

Berita Pangeran William yang pernah positif corona ini muncul di saat Inggris sekarang menjadi negara yang memiliki korban meninggal tertinggi di Eropa karena virus tersebut.

Saat ini ada 20 ribu kasus baru per hari dan para ilmuwan mengatakan jumlah kematian di negeri itu bisa mencapai 80 ribu orang selama musim dingin yang mulai melanda Eropa.

Sejauh ini kematian di Inggris adalah 46.717 orang karena virus corona, namun angka dari Kantor Statistik Nasional mengatakan jumlah kematian diperkirakan sejumlah 58.925 orang.

Dari Inggris, pewaris tahta kerajaan Inggris Pangeran William dilaporkan terkena COVID-19 di bulan April dalam waktu berdekatan ketika ayahnya Pangeran Charles juga mengalami hal yang sama

Sumber ABC Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close