Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panggung bagi Penggawa Anyar

Minggu, 22 Agustus 2010 – 12:34 WIB
Panggung bagi Penggawa Anyar - JPNN.COM
MILAN - Bentrok antara dua klub raksasa Italia AC Milan versus Juventus di ajang pramusim Trofeo Luigi Berlusconi, dini hari nanti WIB, bakal jadi panggung bagi para muka baru. Momen yang tepat menjajal hasil perburuan di bursa transfer.

Dalam sepekan terakhir, Milan berhasil mendatangkan Kevin-Prince Boateng dari Portsmouth via Genoa. Gelandang timnas Ghana itu adalah pemain teranyar Milan. Sedangkan, Juventus baru saja mendatangkan dua gelandang top.

Tim berjuluk Nyonya Tua tersebut menggaet Milos Krasic dari CSKA Moskow dan Alberto Aquilani dari Liverpool. Krasic didatangkan dengan biaya transfer EUR 15 juta atau setara Rp 171,4 miliar dan Aquilani dengan status pinjaman.

Dengan menggaet Krasic dan Aquilani, maka sudah delapan pemain anyar yang didatangkan Juve ke Turin. Umumnya adalah penggawa muda dengan talenta menjanjikan, seperti Davide Lanzafame, Simone Pepe, Marco Motta, dan Leonardo Bonucci.

MILAN - Bentrok antara dua klub raksasa Italia AC Milan versus Juventus di ajang pramusim Trofeo Luigi Berlusconi, dini hari nanti WIB, bakal jadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close