Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima Republik Islam Iran Anggap Sepele Ancaman Israel

Selasa, 11 April 2023 – 17:34 WIB
Panglima Republik Islam Iran Anggap Sepele Ancaman Israel - JPNN.COM
Tentara Angkatan Darat Republik Islam Iran. Foto: AFP

jpnn.com - Panglima Angkatan Darat Iran Mayor Jenderal Abdolrahim Mousavi menganggap bahwa entitas Zionis (Israel) terlalu kecil untuk menimbulkan sebuah ancaman bagi negaranya.

Dalam sambutannya pada Senin (10/4), komandan Angkatan Darat Iran itu menolak pernyataan Israel baru-baru ini seputar kesiapan Negara Zionis itu untuk menyerang Iran, bahkan tanpa dukungan dari Amerika Serikat.

"Entitas Zionis, yang tenggelam dan yang tanda-tanda kehancurannya menjadi lebih kentara dibanding sebelumnya, terlalu kecil untuk dianggap sebagai sebuah ancaman bagi Republik Islam Iran," ucap Mousavi.

Siapa saja yang memiliki pengetahuan dasar tentang kemampuan militer dari kedua pihak akan menyadari bahwa kekuatan entitas Zionis mungkin sebanding ukurannya dengan skala terkini dari salah satu operasi militer Iran selama delapan tahun perang pada 1980-an, kata sang jenderal. (ant/dil/jpnn)

Panglima Angkatan Darat Iran Mayor Jenderal Abdolrahim Mousavi menganggap bahwa entitas Zionis (Israel) terlalu kecil untuk menimbulkan sebuah ancama

Redaktur & Reporter : M. Adil Syarif

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close