Alexa Analytics
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store

Panglima TNI Tinjau Kesiapan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Kodim Senapelan

Minggu, 14 Juni 2020 – 02:00 WIB
Panglima TNI Tinjau Kesiapan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Kodim Senapelan - JPNN.COM
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis meninjau langsung kesiapan penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kodim Senapelan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (13/6). Foto: Puspen TNI

jpnn.com, PEKANBARU - Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis  meninjau langsung kesiapan Kota Pekanbaru dalam penerapan disiplin protokol kesehatan di Pasar Kodim Senapelan, Pekanbaru, Riau, Sabtu (13/6/2020).

Panglima TNI Tinjau Kesiapan Penerapan Protokol Kesehatan di Pasar Kodim Senapelan

Kedatangan Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Jenderal Polisi Idham Azis disambut langsung oleh Gubernur Riau H. Syamsuar dan Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus yang langsung menjelaskan tentang situasi Pekanbaru saat pandemi Covid-19 hingga kesiapan 22 rumah sakit yang siap beroperasi terkait penanganan Covid-19.

Panglima TNI mengatakan Kota Pekanbaru pada dasarnya sudah siap dalam melaksanakan Normal Baru (New Normal) karena penyebaran Covid-19 di Pekanbaru terbilang sangat minim. Kondisi seperti ini agar dipertahankan.

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri menyempatkan diri meninjau langsung lapak-lapak pedagang yang berada di Pasar Kodim Senampelan sekaligus menyapa para pedagang dan pengunjung, serta memberikan nasehat kepada para pedagang dan pengunjung untuk selalu menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan.

Panglima TNI dan Kapolri  juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar Kodim Senapelan terutama yang tidak menggunakan masker, dan menyampaikan apresiasi kepada seorang nenek yang selalu menggunakan masker dan mengganti dengan masker yang baru.(fri/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

loading...