Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panglima: Wujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang

Kamis, 23 Februari 2017 – 23:46 WIB
Panglima: Wujudkan Indonesia Sebagai Bangsa Pemenang - JPNN.COM
Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo hadir di Gedung Grha Widya Wisuda Kampus IPB Darmaga, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2017) dalam rangka memberikan ceramah pada acara kuliah umum dengan tema “Kedaulatan Rakyat dan Pangan Untuk Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”. FOTO: Puspen TNI

jpnn.com - jpnn.com - Mahasiswa dan mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) adalah mahasiswa terpilih dan merupakan patriot sejati harapan bangsa. Para mahasiswa IPB khusus dididik dan dibekali ilmu pengetahuan dalam bidang pertanian untuk mensejahterakan petani di Indonesia melalui profesi keilmuannya.

“Teruslah berusaha mewujudkan ketahanan pangan nasional,” kata Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo di hadapan 2.500 Mahasiswa-mahasiswi dan tenaga pendidikan saat memberikan ceramah pada acara kuliah umum yang mengusung tema “Kedaulatan Rakyat dan Pangan Untuk Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia” di Gedung Grha Widya Wisuda Kampus IPB Darmaga, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/2/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI mengatakan kepada mahasiswa-mahasiswi IPB bahwa dimana Indonesia sebagai negara besar di garis ekuator memiliki kekayaan melimpah sebagai sumber pangan. Tidak menutup kemungkinan Indonesia akan menjadi sasaran invasi oleh negara asing.

“Hal tersebut merupakan bagian dari kompetisi global karena pangan merupakan mati hidupnya suatu bangsa, apabila kebutuhan pangan tidak dipenuhi bisa menjadi mala petaka, saya harap mahasiswa/mahasiswi IPB adalah patriot sejati, wujudkan Indonesia sebagai bangsa pemenang di bidang ketahanan pangan,” katanya.(fri/jpnn)

Mahasiswa dan mahasiswi Institut Pertanian Bogor (IPB) adalah mahasiswa terpilih dan merupakan patriot sejati harapan bangsa. Para mahasiswa IPB

Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close