Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Panja DPR Fokus Dalami Kecelakaan Sukhoi

Rabu, 30 Mei 2012 – 16:07 WIB
Panja DPR Fokus Dalami Kecelakaan Sukhoi - JPNN.COM
JAKARTA -- Komisi V DPR akan membentuk panitia kerja (Panja) terkait dengan kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100. Pembentukan Panja ini secara spesifik untuk mendalami penyeban kecelakaan pesawat komersil yang diproduksi oleh perushaan Rusia.

Anggota Komisi V, Arwani Thomafi mengatakan pembentukan Panja merupakan kesimpulan rapat kerja Komisi V yang dihadiri oleh Menteri Perhubungan EE. Mangindaan, Badan Search and Rescue Nasional (Basarnas), Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT), PT Trimarga Rekatama, PT Angkasa Pura II serta Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Senin (28/5), di Jakarta.

"Ya,  segera dibentuk panja (sesuai) kesimpulan raker kemarin," kata Arwani Rabu (30/5), di Jakarta.

Politisi muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menjelaskan, Panja itu  secara spesifik akan melakukan pendalaman terkait kecelakaan Sukhoi. "Untuk mengawal upaya perbaikan sarana prasarana dan infrastruktur penerbangan kita," kata Sekretaris Fraksi PPP di DPR itu.

JAKARTA -- Komisi V DPR akan membentuk panitia kerja (Panja) terkait dengan kecelakaan pesawat Sukhoi Super Jet (SSJ) 100. Pembentukan Panja ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA