Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Pansus Century Bentuk Tim Kecil

Untuk Rumuskan Rekomendasi Pansus

Rabu, 17 Februari 2010 – 17:19 WIB
Pansus Century Bentuk Tim Kecil - JPNN.COM
JAKARTA – Panitia Khusus (Pansus) Angket Kasus Bank Century membentuk sebuah tim kecil. Tujuan pembentukan tim itu adalah untuk merumuskan rekomendasi akhir Pansus.

Pembentukan Pansus merupakan hasil kesepakatan rapat pansus digelar Rabu (17/2) siang ini. Rapat dipimpin Wakil Ketua Pansus Mahfudz Shidiq, Dalam rapat itu, disepakati Tim beranggotakan 15 orang yang merupakan representasi dari masing-masing fraksi.

Menurut Mahfudz Shidiq, tim itu akan bekerja untuk merumuskan rekomendasi pansus. “Sesuai jadwal, rekomendasi akan diserahkan pada rapat paripurna DPR pada 2 Maret nanti,” sebut Mahfudz.

Adapun para anggota tim kecil tersebut terdiri dari tiga orang anggota Fraksi Demokrat yakni Benny K Harman, Achsanul Qosasih dan Radityo Gambiro,  tiga orang anggota Fraksi Partai Golkar yakni Melkias Mekeng, Bambang Soesatyo dan Ade Komarudin. Sementara Fraksi PDIP menempatklan Hendrawan Supratikno dan Maruarar Sirait.

JAKARTA – Panitia Khusus (Pansus) Angket Kasus Bank Century membentuk sebuah tim kecil. Tujuan pembentukan tim itu adalah untuk merumuskan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA