Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Papa Bikin Waswas

Sabtu, 29 Oktober 2011 – 13:39 WIB
Papa Bikin Waswas - JPNN.COM
Ridho Rhoma bersama Rhoma Irama. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos/Dok
JAKARTA - Ridho Rhoma baru saja menyelesaikan film terbarunya, Sajadah Ka"bah. Di film tersebut, dia menjadi pemeran utama. Sang sutradara adalah ayahnya, Rhoma Irama. Tetapi, bukan merasa nyaman, Ridho justru ketar-ketir. 

"Sebab, papa itu membuat film, tetapi treatment-nya tidak sama dengan yang lain," katanya di Hotel Nikko, Jakarta, pada Kamis lalu (27/10).

Itu cukup membuat Ridho kaget. Kata dia, ayahnya suka mengambil gambar dengan one take shoot. Nah, di film sebelumnya, dia perlu akting berkali-kali sampai sempurna. "Biasanya kan beberapa kali take, baru bungkus. Papa tuh nggak. Shoot sekali langsung bungkus. Saya yang jantungan," tuturnya.

Ridho terkadang tidak tahu aktingnya sudah bagus atau belum dan gambar yang direkam sudah sempurna atau belum. Sebab, ketika dia bertanya kepada ayahnya, jawabannya semua sudah oke. "Padahal, saya berpikirnya lain. Itu nanti gambarnya cukup atau nggak. Kalau ada apa-apa, kan kami nggak punya cadangan," curhatnya.

JAKARTA - Ridho Rhoma baru saja menyelesaikan film terbarunya, Sajadah Ka"bah. Di film tersebut, dia menjadi pemeran utama. Sang sutradara adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close