Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Pembalap dan Kru KOPIKO F1Powerboat Mulai Berdatangan di Silangit Medan

Rabu, 22 Februari 2023 – 03:11 WIB
Para Pembalap dan Kru KOPIKO F1Powerboat Mulai Berdatangan di Silangit Medan - JPNN.COM
Para pembalap dan kru F1Powerboat tiba di Bandara Silangit. Foto dok InJourney

jpnn.com, SILANGIT - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney bersama anak perusahaan yaitu PT Angkasa Pura II dan stakeholders lainnya mempersiapkan kedatangan pembalap dan kru F1Powerboat di dua bandara, yaitu Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Silangit.

Menjelang sesi free practice yang akan berlangsung pada 24 Februari 2023, para pembalap dan kru F1Powerboat sudah mulai berdatangan di Bandara Sisingamangaraja XII Silangit.

Berdasarkan jadwal, para pembalap dan kru F1Powerboat mulai tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada 16 Februari 2023 dan akan melanjutkan perjalanannya ke Bandara Sisingamangaraja XII di Silangit pada 18-24 Februari 2023.

Adapun dari Bandara Soekarno-Hatta para delegasi melanjutkan perjalanan dengan tiga pilihan maskapai yang terbang langsung ke Bandara Sisingamangaraja yaitu Batik Air, Citilink dan AirAsia Indonesia.

Total 200 pembalap dan kru yang tiba di Bandara Sisingamangaraja XII termasuk para pembalap.

“Kami siap menyambut para pembalap dan kru F1Powerboat, baik yang transit di Bandara Internasional Soekarno Hatta dan Bandara Sisingamangaraja XII di Silangit. Melalui koordinasi dengan seluruh pihak, kami berharap para pembalap dan kru dapat terkesan saat datang di Indonesia,” ujar Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria.

"Kami pastikan juga seluruh fasilitas dan layanan pendukung untuk menyambut kedatangan para pembalap dan kru sudah siap dan mampu memberikan service yang terbaik," imbuhnya.

“Kami memastikan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh traveler, termasuk para pembalap dan kru. Kami semua ingin agar para pembalap dan kru tiba di Tanah Air dengan nyaman sebelum mereka berkompetisi di Danau Toba,” saut Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Muhammad Awaluddin.(chi/jpnn)

Ajang KOPIKO F1Powerboat di Danau Toba tinggal menghitung hari. Para pembalap dan kru pun sudah mulai tiba di Silangit.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close