Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Pendukung Cak Machfud tak Masalah Ada yang Membelot ke Kubu Lawan

Jumat, 06 November 2020 – 21:08 WIB
Para Pendukung Cak Machfud tak Masalah Ada yang Membelot ke Kubu Lawan - JPNN.COM
Machfud Arifin atau yang akrab disapa Cak Machfud saat menyapa warga di Jawa Timur. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, SURABAYA - Gerakan sukarelawan anak muda Surabaya yang tergabung dalam Sahabat Machfud hingga saat ini masih tetap solid mendukung penuh pasangan MAJU (Machfud Arifin-Mujiaman) dalam Pemilihan Wali Kota Surabaya 2020.

Perihal adanya eks Relawan Sahabat Machfud yang membelot ke Eri-Armuji dianggap sebagai hal biasa dalam dunia demokrasi kita di Indonesia.

Hal ini diperkuat oleh pernyataan Ketua Relawan Sahabat Machfud, Ifan Fadillah. Dia mengatakan jika Sahabat Machfud tetap kokoh dan terus berjuang memenangkan pasangan MAJU sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya.

"Sahabat Machfud tetap kokoh, tetap solid, berjuang tanpa henti untuk Pasangan MAJU sebagai Walikota Surabaya, MAJU adalah harapan Surabaya menjadi Kota yang Lebih Baik dan Memakmurkan Masyarakatnya" Ujar Fadli (sapaan akrabnya) (6/11)

"Jika ada oknum eks Sahabat Machfud yang beralih dukungan ke kandidat sebelah, ya sah-sah saja, itu pilihan politik dia, biasa dalam dunia demokrasi kita yang dinamis ini," tambah Fadli.

Senada dengan Fadli, Gala Pradana sebagai Sekretaris Relawan Sahabat Machfud pun membenarkan, jika Sahabat Machfud sangat berkomitmen dalam mendukung pasangan MAJU, karena aspirasi Milenial Surabaya, sangat mengidolakan Cak Machfud untuk menjadi Walikota Surabaya.

"Kami tetap komitmen memajukan Surabaya melalui Machfud Arifin dan Mujiaman, aspirasi Milenial Surabaya mengidolakan Pasangan MAJU ini untuk semakin memajukan Surabaya, dan tentunya memakmurkan Warga Surabaya" Gala menambahkan.

Relawan Sahabat Machfud adalah jaringan anak muda yang rindu akan kemajuan Surabaya dan di iringi kesejahteraan masyarakatnya. Sahabat machfud semakin yakin jika Pasangan MAJU akan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Surabaya.

Sahabat Machfud sangat berkomitmen dalam mendukung pasangan MAJU meski ada yang membelot.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close