Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Para Penikmat Keju Buruan Merapat di Perayaan MEG Cheese Day 2024

Kamis, 20 Juni 2024 – 03:11 WIB
Para Penikmat Keju Buruan Merapat di Perayaan MEG Cheese Day 2024 - JPNN.COM
MEG Cheese menggelar MEG Cheese Day 2024 untuk memperingati Hari Keju Sedunia atau Cheese Day, yang jatuh pada 4 Juni. Foto dok MEG Cheese

jpnn.com, JAKARTA - MEG Cheese menggelar MEG Cheese Day 2024 untuk memperingati Hari Keju Sedunia atau Cheese Day, yang jatuh pada 4 Juni.

Acara ini berlangsung pada 3-22 Juni 2024 di Jakarta dengan mengusung tema "Serba Keju, Bisa Seru!.

Sebagai keju berkualitas Jepang, MEG Cheese menjadi pelopor perayaan hari keju pertama di Indonesia.

MEG Cheese Day 2024 mengajak para pecinta kuliner dan pecinta keju untuk menikmati berbagai menu kuliner berbahan keju dan mencampur keju dengan hidangan sehari-hari.

“Dengan tema #SerbaKejuBisaSeru ini, diharapkan masyarakat indonesia bisa lebih banyak mengonsumsi keju, karena keju merupakan bahan makanan yang cocok dikonsumsi bersama makanan sehari-hari. Selain rasanya enak, keju juga bernutrisi dan harapannya bisa membuat masyarakat jadi lebih sehat dan lebih happy,” ucap Thomas Agus Pamudji, Presiden Director PT. Megmilk Snow Brand Indonesia.

Perayaan MEG Cheese Day 2024 diadakan di tiga lokasi, yaitu Senayan Park, Taman Mini Indonesia Indah dan Car Free Day FX Sudirman.

Selain itu, selama Perayaan MEG Cheese Day 2024, MEG Cheese juga membagikan keju gratis kepada seluruh konsumen di Indonesia, khususnya yang datang ke Car Free Day tersebut.

MEG Cheese hadir dengan menyediakan food truck atau cheese station yang tersedia aneka bentuk keju enak, sehat dan berkualitas yang dapat dieksplorasi dengan menu apa saja secara gratis.

MEG Cheese juga membagikan keju gratis kepada seluruh konsumen di Indonesia, khususnya yang datang ke Car Free Day.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close