Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

PARAH: Jakarta-Bekasi dengan Motor 2,5 Jam, Mobil? Duh Jangan Ditanya

Jumat, 25 Desember 2015 – 00:05 WIB
PARAH: Jakarta-Bekasi dengan Motor 2,5 Jam, Mobil? Duh Jangan Ditanya - JPNN.COM
Ribuan kendaraan terjebak macet saat melintasi Tol Dalam Kota arah Tol Cikampek di Gatot Subroto, Jakarta, Kamis (24/12). Kemacetan tersebut disebabkan penumpukan kendaraan di rest area tol Cikampek KM 19 yang berdampak pada tersendatnya arus kendaraan di sepanjang ruas Tol Dalam Kota. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Kemacetan terjadi di sepanjang jalan Kalimalang Jakarta menuju Bekasi. Libur panjang Natal dan Tahun Baru kali ini dimanfaatkan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga. Kebanyakan tujuan mereka yakni ke Jawa Timur dan Jawa Tengah. Ada pula yang hendak menuju Bandung.

Dari pantuan JPNN.com di lapangan, kendaraan roda empat maupun roda dua sudah jalan tersendat dari arah Cawang menuju Bekasi.

Kemacetan sudah terjadi sejak Kamis (24/12) pagi. Bahkan hingga pukul 23.30 WIB jalan di sepanjang Kalimalang menuju Bekasi terus dipadati pengendara.

Jika pada hari biasa saat weekend perjalanan dari Jakarta-Bekasi menggunakan motor dengan keadaan macet butuh waktu sekitar 1,5 jam lamanya. Namun kali ini butuh waktu 2,5-3 jam untuk sampai di Bekasi dengan menggunakan motor.

Kemacetan semakin parah karena jalan di sepanjang Kalimalang belum tuntas diperbaiki. Ditambah lagi, minimnya polisi yang mengatur lancarnya lalu lintas sehingga membuat para pengendara nekat menyerobot bahu jalan dan lampu merah.

Beberapa rest area yang berada di sepanjang jalan Kalimalang pun dipadati pengendara baik motor maupun mobil. Mereka memilih untuk menepi dan beristirahat sejenak dari kemacetan yang begitu panjang menjular.(chi/jpnn)

JAKARTA – Kemacetan terjadi di sepanjang jalan Kalimalang Jakarta menuju Bekasi. Libur panjang Natal dan Tahun Baru kali ini dimanfaatkan masyarakat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close