Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Paramount Land Merilis Area Komersial Baru di Gading Serpong, Sebegini Harganya

Jumat, 26 Agustus 2022 – 14:24 WIB
Paramount Land Merilis Area Komersial Baru di Gading Serpong, Sebegini Harganya - JPNN.COM
Area komersial baru Paramount Land di Gading Serpong. Foto: Paramount Land

jpnn.com, JAKARTA - Paramount Land baru saja merilis area komersial terbaru di Kota Gading Serpong, yaitu Hampton Avenue di Manhattan District.

Hampton Avenue menjadi produk kedua yang diluncurkan di Manhattan District setelah Madison Grande.

Manhattan District merupakan ‘The Largest Business Epicentrum’ di Gading Serpong, yaitu kawasan bisnis dan komersial seluas 22 hektare.

“Saat ini Gading Serpong telah menjadi sebuah kota mandiri yang besar dan terus berkembang, dengan populasi mencapai lebih dari 100 ribu jiwa. Gading Serpong tidak hanya menjadi New Economic Hub dan residensial premium, tetapi juga destinasi populer ” ungkap Direktur Paramount Land M. Nawawi, dalam siaran resmi, Jumat.

Paramount Land memperkenalkan Hampton Avenue, area komersial yang menawarkan konsep multi experiences dengan tipe bisnis berupa F&B, Hobby, Sport, Fashion, dan Entertainment.

Memiliki lokasi strategis yang dilalui lebih dari 6.500 kendaraan setiap jamnya dan dikelilingi 40 cluster yang sudah ramai terhuni.

Hampton Avenue menawarkan tiga kelebihan, yaitu Impressive Concept, Superb Location, dan YOSECA (Your Own Style Expendable Commercial Area).”

“Hampton Avenue terbagi dalam empat area, yaitu Hampton Avenue, Hampton Square, Hampton Walk, dan Hampton Promenade,” ucap Nawawi.

Paramount Land baru saja merilis area komersial terbaru di Kota Gading Serpong, yaitu Hampton Avenue di Manhattan District.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close